Siapa Sih Karin Novilda Alias Awkarin? Kok Kayaknya Terkenal Banget!

Karin Novilda alias Awkarin bisa dibilang adalah artis dari dunia maya terbaru yang sedang trend saat ini, bahkan namanya muncul di Google Trend pada hari ini karena saking banyaknya orang yang penasaran dengan sosok cantik yang satu ini.

foto-foto karin Novilda di google images
Sosok Karin sebenarnya hanya seorang ABG yang berumur 18 tahun, seorang remaja yang sedang tumbuh dewasa dan ingin mencoba berbagai hal. Dia adalah gambaran remaja Indonesia saat ini, kebanyakan remaja memang berperilaku seperti dia, namun kenapa Karin saja yang terkenal?

Karin terkenal di dunia maya karena gaya hidup, perilaku, dan penampilannya yang terbilang sangat wah dan menggoda. Gaya pakaiannya sangat modis dan bisa dibilang s*ksi, apalagi dandanan menor yang dia pakai membuatnya menggoda kaum adam tentunya. Sebenarnya dia memang memiliki wajah yang cantik, apalagi saat dia memamerkan kemesraannya dengan pacarnya, hal ini membuat banyak haters berdatangan ke dalam akun sosmednya.

Hampir di berbagai jejaring sosial miliknya seperti fb, instagram, youtube, twitter, ask.fm, dll, banyak sekali para pengikutnya, bukan karena ngefans namun mereka kebanyakan adalah para haters yang mengikuti polah remaja yang satu ini, dia seakan menjadi magnet para remaja yang ingin membully-nya.

Pergaulan bebas yang dijalaninya seakan sudah sangat kebablasan, berpacaran dengan gaya para selebritas, memasang pose mesra bersama pacar, melakukan hal-hal yang negatif seperti merokok dan minum, dan berbagai kenakalan lain yang sebenarnya sangat tidak pantas untuk dibagikan di dunia maya.

Namun tahukah kalian kenapa Karin masih tetap update dan aktif dengan dunia maya miliknya? Asal kalian tahu, ada faktor keuntungan di kala kalian mengikuti berbagai aktifiitasnya di dunia maya. Sebut saja akun youtube miliknya, dengan banyaknya haters tentu saja membuat videonya banyak ditonton, dan asal kalian tahu saja, dia akan mendapatkan bayaran dari iklan yang ada di vlog miliknya, yups.

Sesuatu yang heboh pastinya menimbulkan pro-kontra di masyarakat, apalagi di dunia maya, loe diem aja disalahin apalagi loe gerak, serba salah tong! Saran buat kalian para haters, masih banyak kok kegiatan yang lebih baik daripada mengurusi urusan orang lain, boleh lah kalau kita menasehati namun bukan untuk membully atau memojokkannya.