Alasan Ahok Gugat Cerai Veronica Jadi Gosip Paling Dicari Saat Ini

Basuki Thahaja Purnama atau yang dikenal dengan Ahok memang sedang berada di dalam penjara karena harus menjalani hukumannya akibat melakukan penistaan agama. Namun kabar terbarunya selalu dicari oleh banyak orang, terutama mereka yang mendukung dan ada di belakang sosok yang satu ini.


Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memang tokoh politik yang cukup fenomenal, bukan hanya di Indonesia namun dia juga dikenal luas di luar negeri. Sosok yang sering meledak-ledak ini dianggap salah satu politisi yang bersih dan punya sikap.

Belum lama ini terdengar kabar heboh tentang surat gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ahok kepada istrinya, Veronica.


Hal ini langsung menjadi trending topik dan pembicaraan di Indonesia, pasalnya selama hampir 20 tahun menjalin hubungan rumah tangga, keduanya dikenal adem ayem tanpa masalah. Dari pernikahannya, mereka sudah punya 3 orang anak.

Surat gugatan cerai Ahok ramai diperbincangkan, bahkan mantan pengacara Ahok, Humphrey Djemat, juga tak tahu menahu tentang masalah ini. Ternyata surat gugatan cerai ini diwakilkan oleh Law Firm Fifi Lety Indra & Patners sebagai kuasa hukumnya.

Surat gugatan cerai dan hak anak yang diajukan oleh Ahok kepada Veronica sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada tanggal 5 Januari 2018 dan diiyakan oleh PN Jakut tersebut.

Banyak orang yang menyayangkan surat gugatan cerai ini mengingat Vero adalah sosok pendamping Ahok yang sangat setia. Selama 20 tahun dia sudah menemani sang suami berkarier, mulai dari jadi pengusaha, mulai berpolitik di Bangka Belitung, hingga menjadi anggota DPR, wakil Gubernur DKI Jakarta dan menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Rumah tangga keduanya terlihat adem ayem tanpa masalah, hal ini tentu menjadi pertanyaan banyak orang. Alasan apa yang membuat Ahok menggugat cerai istrinya itu? Patut kita tunggu berita selanjutnya!