25 Teknik Penyiksaan Paling Brutal yang Pernah Ada di Muka Bumi Ini (Part 1)

Banyak sekali orang yang tidak berperikemanusiaan di masa lalu dimana mereka menyiksa tawanan perang dan musuhnya dengan cara yang mengerikan. Beberapa teknik penyiksaan dibuat dengan tujuan agar musuh menjadi jera dan ketakutan dengan siksaan yang pedih itu. Seperti dilansir dari laman list25, berikut ini adalah daftar teknik penyiksaan paling brutal dan mengerikan yang pernah ada :

1. Duduk di bak mandi


Korban akan dipaksa duduk di bak mandi kosong, dilumuri madu dan susu, dibiarkan hidup dengan kerumunan lalat yang akan mengerubunginya, hingga akhirnya korban akan mati karena belatung dan penyakit dari tubuhnya sendiri karena lalat.

2. The Brazen Bull


Banteng dari kuningan dibuat pada masa Yunani kuno, korban akan dimasukkan ke dalamnya dan dipanggang hidup-hidup, teriakan mereka akan terdengar lebih keras karena desain banteng itu.

3. Impalement


Berasal dari abad ke 15 di Rumania, korban dipaksa duduk di tombak dan akan meluncur ke bawah karena berat badannya. Kematian bisa mencapai 3 hari (bisa anda bayangkan siksaan itu?).

4. Garpu Sesat


Garpu tajam ditempatkan di leher, membuat korban takkan bisa terlelap tidur karena jika mereka mengangguk maka garpu itu akan menembus leher dan dada mereka.

5. Perangkap leher


Korban akan dipasangi kalung berduri yang menyebabkan mereka takkan bisa duduk, berbaring, bahkan mengangguk selama beberapa hari.

6. Penyaliban


Teknik yang dipakai untuk membunuh Jesus (menurut kepercayaan umat Kristiani), teknik ini memaku korbannya di salib dan menggantungnya hingga mati.

7. The Judas Cradle


Korban didudukkan di piramida runcing dimana pantatnya ada di ujungnya, ditarik dengan tali dan ini sungguh mengerikan

8.Lead Sprinkler


Alat ini diisi dengan cairan panas yang diteteskan ke tubuh korban hingga mati

9. Iron Maiden


Sebuah ruang besi lengkap dengan pisau tajam yang siap menusuk, biasanya digunakan dalam suatu interogasi

10. Coffin Torture


Dipenjara di sebuah kandang besi dan digantung di pohon tinggi, mereka akan mati sampai burung pemakan bangkai menikmati jenazahnya

11. Thumbscrew


Interogasi mengerikan dengan melakukan penekanan pada beberapa bagian tubuh seperti kaki, tangan, hingga kepala dan bisa menyebabkan hancur dan mati.

12. Rope Torture


Tubuh diikat dan disiksa sedemikian rupa, ada yang diikat ke pohon dan jadi santapan hewan buas, ada yang diikat ke kuda dan ditarik sampai putus