Bagaimana Jika Pria Mencoba Menahan Rasa Sakit Saat Melahirkan? Wow!

Kita tahu bahwa rasa sakit yang terjadi saat seorang wanita melahirkan berlipat ganda dan menyebabkan sensasi yang tidak tertahankan. Itu adalah perjuangan seorang ibu dalam melahirkan anaknya, dan lelaki tidak merasakan rasa sakit saat melahirkan seperti perempuan.


Namun seorang pria bernama Penn yang aktif menjadi youtuber mencoba merasakan sensasi rasa sakit melahirkan. Melalui videonya, Penn menunjukkan bagaimana jika seorang pria melahirkan dan merasakan sakitnya melahirkan seorang bayi tersebut.

Penn dan Kim adalah pasangan yang mencoba menunjukkan rasa sakit melahirkan jika ada pada seorang pria. Kim membeli simulator rasa sakit dan dengan bantuan dokter kemudian memasangannya ke tubuh Penn.

Alat yang dipasang pada bagian perut dan selangkangan itu kemudian mulai dijalankan dengan skala nyeri 3 yang setara dengan masa kontraksi dan bukaan awal. Saat itu Penn mulai merasakan sakit namun masih bisa menahannya dan bisa ngobrol dengan istri dan dokter di sampingnya.

Namun saat dokter meningkatkan skala nyerinya jadi 6 dan 7, Penn mulai menunjukkan kepanikan yang sangat. Dia mulai memukul-mukul tempat tidurnya karena menahan rasa sakit yang sangat dahsyat saat itu.

Jika anda penasaran dengan video dimana seorang pria mencoba menahan rasa sakit saat melahirkan, anda bisa melihat tayangan videonya berikut ini :


Bagaimana gaess? Ngeri bukan rasa sakit sakit saat seorang perempuan melahirkan? Makanya hormati ibumu dan sayangi istrimu :D