Nikita Mirzani Sosok Artis Kontroversial, Inilah Berita, Fakta & Gosip Terbarunya

Nikita Mirzani, lahir di Jakarta 17 Maret 1986, adalah seorang aktris cantik yang sangat terkenal di Indonesia, bukan karena aktingnya yang memukau namun lebih ke sisi negatifnya sebagai publik figur. Banyak sekali kasus yang dilakukan Nikita, mulai dari keributan dengan sesama artis, keributan dengan orang biasa, media, bahkan berbagai tingkah polahnya yang kadang membuat orang heran dengannya.


Akhir-akhir ini sedang ramai kasus yang menimpa Nikita dimana tersebar foto mesranya bersama dengan Zack Lee, suami dari Nafa urbach. Foto tersebut diambil di sebuah klub malam yang gemerlap, yah kita semua tahu bahwa sosok Nikita memang suka berada di tempat hiburan malam seperti itu, dan sepertinya kasus ini bukan hal yang mengagetkan lagi.

Nikita memang kerap berganti pasangan, mulai dari suami sah yang sudah cerai, dia kemudian sering terlihat menggandeng lelaki lain dan hal ini yang membuat banyak pemberitaan tentang dirinya. Yang disayangkan, ada juga lelaki beristri yang kadang terlihat bersama Nikita, dan tentu saja ini yang membuat publik menganggap bahwa Nikita merupakan salah satu wanita perusak rumah tangga orang lain.

Berikut ini adalah informasi, gosip, berita, kasus, dan fakta mengenai Nikita Mirzani yang akan terus di update :
  • Nikita Mirzani menikah pada 2006 namun cerai pada tahun berikutnya, pernikahan pertamanya membuahkan seorang anak
  • Pernikaha kedua Nikita bersama Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru pada tahun 2015 Nikita resmi bercerai
  • Tahun 2012 terlibat peganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie
  • Tahun 2013 terlibat kasus cakar-cakaran dengan mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani (Fia) di kafe Golden Monke
  • Nikita pernah menyindir sosok Zaskia Gotik, dia membuka aib nama aslinya (Surkianih) dan mempermasalahkan statusnya yang tidak lulus SMP
  • Nikita sering berpose kurang senonoh dan banyak fotonya yang terbilang s*ksi dan tersebar di media internet.
  • Nikita punya banyak tato di tubuhnya, hal ini tentu menjadi begitu tabu di masyarakat Indonesia.
  • 2015 Nikita ditangkap polisi di hotel atas dugaan kasus prostitusi online, dia ditahan selama beberapa waktu atas kasus itu
  • Sering gonta-ganti pasangan, sebut saja 2 suami terdahulunya, lalu ada kasus terbaru dengan zack lee, ada juga Dicky Makagansa, Sameul Rizal, dan beberapa nama lelaki lainnya.
  • Nikita Mirzani masih berseteru dengan Julia Perez, bahkan ketika bertemu juga membuang muka tanpa mengindahkannya.