Daftar Anime Terbaik Sepanjang Masa yang Disukai Semua Orang Di Seluruh Dunia

Anime yang berasal dari singkatan animation adalah salah satu jenis animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun teknologi seperti aplikasi komputer dan lain sebagainya. Faktanya saat ini anime menjadi salah satu hiburan paling mendunia sehingga bisa menyaingi film kartun dari Amerika dan Eropa sekalipun.


Nah sebagai tambahan informasi, berikut ini adalah daftar anime terbaik sepanjang masa yang bisa kamu tonton film-nya atau baca manganya (komik) :

1. One Piece
Perjuangan Mugiwara Luffy dan teman-temannya sebagai bajak laut untuk meraih One Piece sangatlah panjang dan berliku. Sulit sekali menebak jalan cerita dalam anime yang satu ini sehingga banyak orang yang penasaran dengan kelanjutannya. Ini adalah anime kesukaan saya!

2. No Game No Life
Cocok untuk para gamers dimana dalam ceritanya terdapat Shiro dan Sora yang pergi ke dunia lain dengan tujuan mengembangkan hidupnya.

3. Psycho-Pass
Anime tentang detektif yang digabungkan dengan beberapa kekuatan alam ini penuh dengan aksi yang keren dan senjata canggih di dalamnya.

4. Akame ga Kill!
Anime penuh aksi dengan bintang utama bernama Tatsumi yang melawan kelompok penjahat Night Raid.

5. Rurouni Kenshin: Wandering Samurai
Samurai, katana, dan sejarah jepang yang melegenda digabungkan dalam serial anime yang satu ini dan di dalamnya ada pertarungan yang keren.

6. One-Punch Man
Anime yang satu ini kabarnya dibuat untuk anak-anak penderita kanker dimana Saitama selalu bisa mengalahkan musuhnya hanya dengan sekali pukulan. Terkadang pecinta anime akan membandingkan kekuatan Saitama dan Goku.

7. Inuyasha
Seorang ahli pedang yang setengah iblis ini harus melawan musuh yang sangat kuat, musuhnya adalah saudaranya sendiri yang merupakan iblis jahat.

8. Trigun
Vash adalah seorang pencuri yang membenci pembunuhan namun dia sering membunuh tanpa sengaja karena kekuatannya yang besar.

9. Samurai Champloo
Cerita tentang seorang samurai muda yang ingin menjadi seorang yang hebat, di dalamnya banyak aksi yang keren dengan katana hebat.

10. Soul Eater
Sekolah khusus yang dipersiapkan untuk membentuk pahlawan melawan kejahatan yang punya kekuatan mengerikan.

11. Tokyo Ghoul
Ghoul adalah pemakan daging manusia yang dilawan oleh kaneki sang pahlawan, di dalamnya terdapat aksi yang cukup mengerikan.

12. Cowboy Bebop
Gabungan berbagai hal yang ada di dalam anime ini disebut sangat jenius dan membuat banyak orang merasa takjub.

13. Fullmetal Alchemist
Anime yang sangat menyedihkan dimana 2 orang anak ingin membawa ibu mereka kembali dari kematian, meski terdengar konyol namun anime ini sangat menyentuh.

14. Code Geass
Berisi perang antara Inggris dan Jepang yang penuh dengan dendam dan kemarahan di dalamnya.

15. Bleach
Kurosaki ichigo adalah anak SMA yang spesial karena punya kekuatan khusus di dalam dirinya sehingga masuk dalam kelompok penangkap hantu jahat.

16. Fairy Tail
Anime yang satu ini bercerita tentang hal-hal yang berbau dengan ilmu sihir, namun karakter yang ada cukup keren.

17. Sword Art Online
Game, petualangan, dan masa depan adalah isi dalam anime yang satu ini.

18. Dragon Ball Z
Goku belum mati juga, padahal sejak dilahirkan sebagai seekor kera yang bisa mengamuk, Goku telah mati beberapa kali hingga bisa hidup lagi dan saat ini terus dilanjutkan serialnya.

19 Naruto Shippūden
Perjuangan seorang ninja yang ingin jadi Hokage ini sangat keren dan penuh dengan aksi mengerikan di dalamnya, sayangnya sudah tamat dan diganti dengan Boruto (anaknya)

20. Attack on Titan
Salah satu anime yang lagi ramai ini menceritakan tentang serangan titan yang bertarung dengan musuhnya, bisa jamu tonton saat ini juga gaes biar gak ketinggalan.

21. Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Anime dewasa ini penuh dengan kesedihan dan perjuangan yang dilakukan dalam pencarian saudaranya.

22. Dragon Ball
Serial legenda yang satu ini adalah awal petualangan Goku, memag dipisah dari seri terbarunya namun tetap keren kalau mau ditonton lagi.

23. Pokemon
Udah pada tahu kan pokemon itu apa? Nah cerita awalnya ini juga lumayan bagus loh dimana mereka berlomba mendapatkan pokemon terbaik.

24. Future Diary
Anime yang menceritakan tentang prediksi di masa depan dengan banyak aksi horor.

25. Death Note
Catatan kematian? Yups siapa saja yang namanya dicatat dalam buku ini maka akan langsung mati.