Anaknya Diganggu Netizen, Nafa Urbach Marah-Marah! Kenapa Harus Pamer?

Nafa Urbach adalah salah satu artis papan atas Indonesia yang lama tak terdengar kabarnya karena sudah jarang tampil di TV. Namun sekalinya terdengar kabar, eh malah kabar buruk darinya dan dari para fans di akun sosial media miliknya. Memangnya kenapa sih Nafa marah-marah hingga disebut sangat murka seperti itu?


Usut punya usut ternyata awalnya si Nafa ini mengunggah foto anaknya yang cantik bernama Mikhaela Lee Jowono. Sayangnya tanggapan para netizen di Instagram malah mengarah ke hal yang tak sepantasnya dimana beberapa orang menganggap anaknya cantik dan mereka menyukainya (dalam tanda kutip).

Tentu saja Nafa sebagai ibu langsung marah-marah dan malah mengancam kaum kurang waras itu, dia bahkan bilang akan mencari mereka hingga ketemu.

Saat ini kaum-kaum kurang waras yang menyukai anak kecil seperti ini memang sedang marak, beberapa waktu yang lalu malah polisi berhasil meringkus oknum yang membuat grup khusus di FB. BTW anggotanya ribuan loh, jadi bisa kebayang kan mereka ada di sekitar?

Siapapun orangnya tentu tak ingin anaknya yang masih polos harus jadi kekejaman nafsu orang tidak waras, namun mereka juga harusnya mawas diri dan lebih waspada.

Kalau orang Islam yang setidaknya memakaikan jilbab dan pakaian syar'i agar anaknya lebih tertutup auratnya, nah kalau yang bukan Islam yang pakaikan anaknya dengan pakaian yang tertutup tanpa mengundang perhatian dari kaum gila ini.

Kejahatan bisa terjadi kepada siapa saja, setidaknya kita harus waspada dan hati-hati dalam menjaga si buah hati agar tidak menjadi korban keganasan orang-orang bernafsu bejat seperti kasus Nafa Urbach itu.