10 Pekerjaan Aneh Binti Nyeleneh, Gajinya Lumayan Besar Loh!

Semakin majunya zaman semakin nyeleneh pula tingkah orang-orangnya, pun dengan pekerjaan terbaru yang ada di dunia. Kalau anda mengira bahwa membersihkan saluran air adalah pekerjaan yang aneh dan menjijikan, maka anda harus melihat daftar pekerjaan paling aneh yang nyatanya bergaji cukup besar ini :


1. Tukang peluk
Mblo, ini pekerjaan yang cocok buat kamu deh. Saat ada orang kesepian, dia akan menghubungi anda agar mau memeluknya dengan penuh kasih sayang, gajinya hampir 1 jutaan dalam waktu 1 jam aja, tapi kalau udahan jangan baper dan nafsu ye!

2. Pembersih permen karet
Membersihkan permen karet adalah hal yang sulit karena lengket, untungnya sudah ada alat penyedot yang profesional meski pekerjaan ini masih terbilang aneh sih.

3. Mendorong orang di kereta
Di Jepang sering terjadi kereta penuh dengan penumpang, nah ternyata ada pekerjaan bernama Oshiya yang kerjaannya cuma dorong orang yang mau masuk kereta agar bisa masuk di kerumunan.

4. Pelayat bayaran
Gak cuma penonton bayaran aja, di Inggris ada pelayat bayaran yang gajinya mencapai hampir 1 jutaan dalam waktu 2 jam saja.

5. Perasa wajah
Yang satu ini untuk para pecinta kosmetik, mereka dibayar 300 ribuan untuk merasakan produk kecantikan di wajah seseorang.

6. Pemindah gunung es
Setelah Titanic tenggelam, muncul deh pekerjaan nyeleneh untuk memindahkan gunung es yang ada di lautan agar tak mengganggu jalur kapal yang lewat.

7. Pembantu pengantin
Gajinya lumayan besar loh gaes bisa nyampe puluhan juta, yang penting bisa melayani pengantin hingga selesai pernikahannya.

8. Pelatih surfing binatang
Orang kaya kalau punya peliharaan apa aja dipenginin, dia suka surfing maka peliharaannya juga harus bisa. Utungnya ada pelatih surfing khusus binatang.

9. Penebak jenis kelamin ayam
Pekerjaan yang satu ini tugasnya cuma menebak jenis kelamin ayam dan mereka dibayar, udah gitu aja.

10. Pelukis abu jenazah
Abu jenazah keluarga ada juga yang dijadikan lukisan loh, malah yang konyol dijadikan sebagai hiasan.