Foto Perfect Timing : 1,2,3 dan Kita Tahu Mereka Dalam Masalah!

Terkadang saat mengambil sebuah foto kita akan mendapati hasil jepretan yang tidak terduga karena adanya kejadian mendadak seperti jatuh atau ada kotoran burung yang menimpa. Nah ternyata kejadian seperti ini sudah sering terjadi dan bahkan tak jarang dijadikan meme lucu-lucuan yang menghibur meski sebenarnya itu adalah tindakan menertawakan kesusahan orang lain :P.

Berikut ini adalah beberapa moment unik yang berhasil diabadikan sesaat sebelum mereka mendapatkan masalah yang tak terduga :


Pada foto di atas terlihat seorang pria sedang mencoba mengabadikan moment dirinya di sebuah kolam renang, namun tak disangka bertepatan dengan miringnya emak-emak yang dalam hitungan 1-2-3 maka si emak bakalan kecebur ke kolam.


Lagi foto selfie, eh ada yang rese karena numpahin minuman di dalam gelas. Sepertinya orang-orang itu tidak sadar akan bahaya, hmm setidaknya sebelum air di dalam gelas sampai pada wajah dan pakaian mereka.


Tragedi meledaknya minuman kola yang tepat mengenai wajah 2 orang anak kecil ini sangat jelas dan tepat sasaran, wow.


Foto bersama sebuah klub sepakbola Amerika yang akan selalu diingat karena salah satu anggotanya muntah dan tepat terfoto wkwk.


Coba tebak berapa orang yang punya ekspresi ketakutan karena bola tenis meluncur ke arah mereka? Dan kira-kira siapa yang bakalan kena tuh bola yah?


Bayangin gimana nasibnya nih cowok yang jatuh dari sepeda dan meluncur ke atas bara api, ngeri-ngeri sedap kalau dibayangin oi.


Mukanya sih biasa aja kayak lagi akting gitu, tapi gak tau juga kalau sadar bahwa ada bola yang tepat mengenai wajah cantiknya (lol).