Situs Resmi Telkomsel Dibajak Sebagai Aksi Protes Tarif Mahal

Telkomsel sebagai operator seluler nomor 1 di Indonesia memiliki jumlah pelanggan paling banyak dibandingkan operator pesaing lainnya. Saat ini jaringan Telkomsel adalah yang terluas dibandingkan dengan jaringan dari operator lainnya, sehingga banyak sekali pelanggan yang lebih memilih Telkomsel karena akses yang lebih baik.

Namun untuk menutupi pelayanan yang bagus itu, Telkomsel nyatanya harus memberikan tarif yang cukup mahal untuk pelanggan setianya. Bisa dibilang saat ini tarif Telkomsel adalah yang paling mahal ketimbang operator lainnya, dan sudah ada banyak sekali pelanggan yang memprotes harga tarif yang terlampau mahal itu meski kurang begitu ditanggapi oleh perusahaan persero yang satu ini.

Hasilnya ada pelanggan nekad yang membajak situs resmi telkomsel ini, hacker yang mengaku sebagai pelanggan Telkomsel ini menuliskan kata-kata cacian yang kasar sebagai bentuk protes kepada operator yang satu ini karena tarif yang mahal.

Saat ini jika anda mengakses situs Telkomsel melalui pencarian Google, maka yang muncul adalah tampilan seperti gambar di bawah ini :

Dan jika anda mengaksesnya maka tidak akan sampai ke menu utama seperti biasanya karena sepertinya situs ini telah diretas oleh hacker usil yang ingin memprotes Telkomsel karena tarifnya yang mahal.

Pihak Telkomsel sendiri telah memberikan konfirmasi permintaan maafnya atas ketidak nyamanan pelanggan akibat kebocoran ini. Sepertinya pihak Telkomsel akan bergerak cepat untuk membenahi sistem yang dihack dan mencari pelakunya.

Tentu saja pihak Telkomsel tidak akan tinggal diam melihat aksi ini karena sangat merugikan baik secara materi maupun nama baik telkomsel. Bisa saja Telkomsel mengambil jalur hukum untuk menjerat pelaku yang telah membobol situs resmi mereka ini.