Young Lex Marah Karena Foto Masa Kecilnya Dijadikan Meme Lucu "Makan Bang"

Samuel Alexander Pieter atau yang lebih dikenal dengan Young lex adalah salah satu rapper yang penuh kontroversi saat ini. Pria kelahiran Jakarta, 18 April 1992, ini menjadi salah satu objek incaran haters dengan berbagai kebencian dan candaannya.


Beberapa kali Young Lex memang membuat kontroversi, misalnya saja ketika dia membuat lagu bersama Awkarin, lalu memaki-maki penonton saat dia konser, dan perseteruannya dengan Iwa K yang kemudian mengundang banyak respon negatif dari berbagai pihak.

Kabar terbaru dari Young lex adalah tersebarnya foto-foto masa kecilnya yang masih polos, imut, lucu, dan tentu saja berbeda 180 derajat dengan penampilan dan kehidupannya saat ini. Salah satunya adalah fotonya yang sedang telanjang dada dan sedang makan tanpa menggunakan sendok.

Foto itu langsung dijadikan sebagai meme di internet, banyak sekali yang menggunakan dan mengeditnya sebagai bahan lucu-lucuan semata. Awalnya hal itu tak terlalu digubris oleh Young lex, namun rupanya lama-lama dia gerah dengan ulah para haters tersebut.

Lewat salah satu video klip terbarunya yang berjudul "Makan Bang", Young lex tampil bersama Awkarin dan 2 temannya di salah satu mall. Terlihat mereka sedang makan sembari membuat video klip alakadarnya, isinya tentang curahan hati atas penggunaan foto masa kecilnya dan keuntungan pihak lain yang berhasil mendapat ketenaran dengan menjelakkan dirinya.

Akun yang dimaksud oleh Young lex adalah akun dagelan yang cukup terkenal di Instagram, akun yang satu ini isinya tentang lucu-lucuan dan informasi. Young Lex bahkan menantang pemilik akun ini dan mengancamnya dengan kata-kata yang cukup tegas.

Selain dagelan, Young lex juga menyindir rapper lain, dia mengaku bahwa rapper lain tak bisa manggung karena dirinya lebih terkenal saat ini wkwk.

Inilah foto-foto masa kecil Young lex yang dibuat meme untuk lelucon belaka :