Jaket Bomber Presiden Jokowi Membuat Netizen Penasaran, Pak Jokowi Memang Nyentrik!

Prokontra-berita.blogspot.com - Setelah geger dengan berita tentang demo 4 November yang diadakan umat Muslim di Jakarta dengan permintaan agar Ahok dihukum karena kasus penistaan agama, kini dunia maya kembali dihebohkan lagi oleh pak presiden Jokowi. Sebelumnya pak Jokowi banyak dicari karena tidak mau menemui pendemo, dan kini beliau hadir dengan tampilan yang nyentrik di istana kepresidenan.


Terlihat pak Presiden mengenakan jaket bomber saat konferensi pers, meski kala itu pak Jokowi sedang membahas tentang demo yang berakhir ricuh, namun nyatanya netter malah memperhatikan jaket yang dipakai oleh orang nomor 1 di Indonesia saat ini. Bahkan ada yang langsung bertanya merk jaket tersebut, berapa harganya, dan dimana harus membelinya?

Setelah saya mencari informasi di media internet, ternyata jaket yang dipakai pak Jokowi adalah jaket Bomber, itu adalah jaket yang dipakai tentara USA pada perang dunia 1. Mereka mengenakannya kala terbang agar tetap hangat karena jaket bomber itu bisa menahan angin yang berhembus. Meski dinyatakan itu adalah jaket bomber, namun nyatanya ada yang mengklaim bahwa itu adalah jaket Zara.

Kaesang, anak pak presiden punya jawaban sendiri tentang jaket yang dipakai oleh ayahnya itu. Dia malah menunjukkan bisnisnya "yang pengin tahu jaketnya (yang dipakai pak Jokowi) beli dimana, silakan mampir" dengan menunjukkan beberapa distro miliknya. Yah, kaesang memang dikenal sebagai anak presiden yang punya bisnisnya sendiri, bahkan dia yang masih muda itu sudah terbilang cukup sukses dengan berbagai bisnis yang dijalankannya.

Sebenarnya berapa harga jaket bomber yang dipakai oleh pak Jokowi? Ada yang menyebutkan itu adalah jaket KW yang harganya hanya Rp 100.000, 00, ada pula yang menyebutkan bahwa harganya ada di kisaran 800-1jutaan. Dan tak sedikit penjual yang langsung mengambil moment ini dan menawarkan produk serupa dengan harga 5 jutaan, wow aji mumpung aja nih para pedagang.

Saking hebohnya jaket ini, bahkan outlet Zara di Jakarta sampai kehabisan stok jaket yang satu ini, memang pak Jokowi ini punya tampilan yang nyentrik, meski beliau presiden namun gaya pakaiannya sangat kekinian dan berbeda dengan pejabat lainnya.