Informasi & Kumpulan Foto Celine Evangelista Terbaru

Celine Evangelista merupakan salah satu nama artis cantik yang sedang jadi perbincangan hangat di media, dara manis yang lahir di Roma, Italia, 2 April 1992, ini memang terbilang sangat cantik dan berbakat. Dia sudah membintangi banyak film dan sinetron di Indonesia, kariernya dalam dunia seni peran terbilang cukup sukses mengangkat namanya menjadi salah satu artis papan atas tanah air saat ini.


Kisah cinta Celine Evangelista dan Steven William dianggap sangat serasi oleh publik, yah jelas saja yang cowok ganteng yang cewek cantik, lagian mereka juga artis terkenal. Banyak yang mengidolakan keduanya dan menjadi fans artis nan rupawan ini. Sebelumnya Celine memang sudah menikah dengan Dearly Dave Sompie dan dikaruniai 2 orang anak, namun akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai.


Akhir-akhir ini tersiar gosip tentang Celine Evangelista, hal itu lantaran ada video yang beredar berisi rekaman Celine yang sering mendatangi rumah sakit bersalin, banyak yang mengira bahwa dia tengah hamil dari hubungan dengan pacarnya, Steve. Tentu berita simpang siur ini masih menjadi perdebatan, namun masyarakat sangat sensitif dengan hal-hal seperti ini.

Bacil menolak mentah-mentah isu kehamilan dirinya, dia mengelak dengan alasannya ke rumah sakit bersalin bukan karena hamil, namun itu adalah urusan wanita. Katanya wajar saja wanita pergi ke rumah sakit kandungan, bisa melakukan hal lain atau memeriksa kesehatan lain yang memang berhubungan dengan wanita.

Berikut ini adalah foto-foto canti Celine Evangelista yang membuat kaum adam bisa ngiler karena kecantikannya :