Jadwal Pertandingan Sepak Bola di TV Lokal Akhir Pekan Ini (9,10,11 & 12 September 2016 )

Jadwal pertandingan sepak bola akhir pekan ini akan di isi oleh pertandingan seru dari berbagai liga, baik dari Indonesia (Torabika Soccer Championship), liga Inggris (English Premier League), dan liga Spanyol (La Liga). Jadwal pertandingan ini adalah yang tayang di TV lokal, yaitu MNC TV, Indosiar, SCTV, dan RCTI. Langsung saja berikut ini adalah jadwal pertandingan akhir pekan ini :


Jumat, 9 September 2016
  • PSM Makasar vs Semen Padang (TSC), kick off pukul 16.00 disiarkan langsung oleh Indosiar. Pertandingan big match antara kedua kesebelasan yang memiliki nama besar di dalam liga Indonseia, PSM merupakan salah satu tim besar dari timur dengan banyak gelar, dan Semen padang adalah salah satu tim besar dari Sumatra yang juga memiliki banyak gelar juara, pertandingan ini akan sangat menarik nantinya.
  • Persija Jakarta vs Persipura Jayapura (TSC), live di SCTV mulai pukul 21.00. Laga ini sepertinya akan dilangsungkan di luar Jakarta, mengingat Persija masih mendapat sanksi dari kepolisian akibat ulah suppoerternya yang dulu membuat keributan di GBK.
Sabtu, 10 September 2016
  • Persegres Gresik United vs Persela Lamongan (TSC), disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30.
  • Manchester United vs Manchester City (EPL). Kick off pukul 18.30, live di MNC TV. Pertandingan derby kota Manchester yang sekaligus big match BPL musim ini, setan merah asuhan Jose Mourinho akan menjamu tim biru langit asuhan Pep Guardiola. Pertandingan ini adalah yang paling ditunggu pada akhir pekan ini, siapa yang akan menang? Saksikan pertandingannya langsung!
  • Sriwijaya FC vs Persib Bandung (TSC). kick off jam 19.00 live di SCTV. Big match antara kedua tim sukses yang beberapa tahun belakangan menjadi tim yang sering memenangkan gelar juara di beberapa kompetisi, pertandingan ini diperkirakan akan sangat seru.
  • Real Madrid vs Osasuna (La Liga), live di SCTV pukul 21.00. Liga Spanyol musim ini disiarkan oleh SCTV, pertandingan ini merupakan salah satu pertandingan seru dari La Liga.
  • Liverpool vs Leichester City (EPL). kick off pukul 23.30 live di RCTI. Big macth antara Liverpool yang sedang menanjak performanya melawan juara bertahan Leichester City yang musim ini belum menemukan ritme permainannya.
Minggu, 11 September 2016
  • Madura United vs PS TNI (TSC), live di Indosiar pukul 16.00. Tuan rumah MU sebagai pemuncak klasemen sementara TSC akan menjamu PS TNI, saksikan laga serunya di tv anda.
  • Persiba Balikpapan vs Arema Cronus (TSC), live di SCTV pukul 19.00. Pertandingan ini diperkirakan akan sangat sengit dan keras, kedua tim dikenal sebagai tim yang ofensif dan punya serangan mematikan, pasti seru pertandingannya.
Senin, 12 September 2016
  • Pusamania Borneo FC vs Bali United (TSC). Live di Indosiar jam 16.00 
Itulah jadwal pertandingan sepak bola di akhir pekan ini, anda bisa menyaksikan tayangannya di tv lokal atau bagi anda yang berlangganan tv berbayar masih bisa menyaksikan pertandingan lainnya seperti liga perancis, liga Italia, liga Jerman, dan Liga Belanda. Jangan sampai ketinggalan siaran sepak bola ini karena bisa-bisa kita ketinggalan update hasil terbaru pertandingan sepak bola.

Bagi anda yang memakai parabola dan siarannya diacak, anda masih bisa menerima siaran pertandingan bola ini dengan streaming MNC TV, SCTV, Indosiar, atau RCTI. Silakan mencari di internet, banyak situs yang menyediakan live streaming pertandingan bola.
  • jadwal di atas bisa berubah sesuai dengan kebijakan stasiun tv yang menyiarkannya!