Zaskia Gotik (Surkianih) : Penyanyi Dangdut Penuh Kontroversi & Sensasi

Zaskia Gotik (goyang itik) atau Zaskia Shinta adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran 27 April 1990 asal Bekasi, Jawa Barat. Karier penyanyinya dimulai pada saat dirinya kelas 1 SMP, dan karena keasyikan nyanyi, akhirnya dia tidak meneruskan pendidikannya tersebut.


Zaskia Gotik mulai dikenal publik di tahun 2011 ketika dia mengeluarkan single-nya yang berjudul "Satu Jam", berkat lagunya yang cukup populer ditambah dengan goyang itik yang dia tampilkan di setiap show-nya, membuat banyak orang mengenalnya dan dalam waktu singkat dia sudah menjadi salah satu artis papan atas Indonesia.

Namun karier keartisan Zaskia rasanya terkenal bukan hanya karena karya-karyanya di bidang tarik suara, kebanyakan adalah karena kontroversi dan sensasinya selama ini. Yah, kontroversi merupakan salah satu hal yang dipakai oleh beberapa artis guna mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan tanah air.

Apa saja kontroversi & sensasi Zaskia Gotik selama ini, berikut adalah beberapa yang cukup heboh :
  • Goyangan itik yang banyak dikecam karena kurang senonoh, namun hal ini malah membuatnya semakin terkenal.
  • Lagu yang mengandung lirik-lirik vulgar dan kurang mendidik, contohnya Satu Jam.
  • Goyangannya digugat De Mocca karena dianggap meniru, namun kasus ini selesai dengan damai.
  • Kerap tampil vulgar dan mengundang syahwat lelaki kala tampil, banyak kalangan yang memprotesnya namun dia seakan acuh.
  • (1 September 2013)Pertunangan dengan Vicky Prasetyo dengan sangat mewah, namun baru beberapa hari akhirnya Vicky masuk bui karena dia membohongi Zaskia dengan statusnya yang masih berisitrikan Rahma. Kasus ini sempat membuat heboh, mereka seakan seperti "orang yang memaksa kaya" dengan statusnya.
  • Tidak lulus SMP! Boom, apakah anda ingat ketika Nikita Mirzani menyindir Zaskia dan membully-nya habis-habisan?
  • Nama aslinya Surkianih, kok bisa dipanggil Zaskia?
  • (2014) Memecahkan rekor MURI dengan membuat 7 video klip dalam satu hari, luar biasa.
  • (15 Maret 2016) Menghina lambang Pancasila dengan menyebut sila ke-5 adalah bebek nungging dan menyatakan bahwa hari kemerdekaan Indonesia tanggal 32 Agustus. Karena guyonannya itu, Zaskia sempat terkena kasus hukum dan terancam pidana 5 tahun pasal penistaan.
  • Menjadi duta Pancasila? Orang yang menghina Pancasila dan tidak hafal Pancasila dijadikan sebagai duta Pancasila? Apa yang terjadi dengan negara ini?
  • (22 Agustus 2016) Tampil tidak senonoh di Lombok, terlihat penonton mencium pant*atnya dan dia tidak marah, hal ini sungguh tak beradab sekali untuk artis papan atas Indonesia. Jika anda seorang wanita, apakah anda ikhlas jika b*kong anda dicium lelaki yang entah siapa orangnya itu?
Kotroversi dan sensasi Zaskia Gotik akan di-update sesuai dengan perjalanan karier dan perkembangan artis yang satu ini. Tetap pantengin prokontra berita yah gaes!