Raffi Ahmad : Salah Satu Artis Indonesia Paling Sukses, Ini Fakta & Beritanya!

Raffi Farid Ahmad lahir di Bandung, 17 Februari 1987, adalah salah satu artis muda paling sukses saat ini. Kariernya di dunia hiburan dimulai pada saat menjadi pemeran pembantu dalam film "Tunjuk Satu Bintang", dan setelah itu dia mulai dikenal dan mendapat banyak job di dunia entertainment saat ini.


Saya mengakui bahwa Raffi adalah salah satu artis paling sukses saat ini, hal ini tentu didukung dengan bakatnya yang sangat besar, dia bahkan dianggap sebagai artis multi talenta karena dia tak hanya bisa main film atau sinetron saja, dia juga sukses sebagai penyanyi, pelawak, dan pembawa acara.

Dia juga merupakan salah satu arti terkaya di Indonesia saat ini, kekayaannya ditaksir mencapai miliaran Rupiah, dan banyak bisnisnya yang sukses dan memberikannya tambahan pundi-pundi Rupiah. Sebut saja bisnis showroom motor, apartemen, fashion, kuliner, rumah produksi dan berbagai bisnis lain yang dia jalankan bersama rekan-rekannya.

Berikut adalah beberapa fakta mengenai Raffi Ahmad yang akan terus saya update :
  • Raffi Ahmad merupakan salah satu artis paling "sempurna", dia memiliki wajah tampan, fisik idaman, bakat yang menawan, pekerja keras, dan kecerdasan yang membawanya ke dalam kesuksesan.
  • Kepopuleran Raffi bahkan bisa membawa orang di dekatnya ikut terkenal, sebut saja Syahnaz yang kini menjadi salah satu artis terkenal, belum lagi nama-nama lain yang "numpang tenar" pada Raffi.
  • Pernikahannya dengan Nagita Slavina adalah yang paling spektakuler di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan penyiaran detik-detik pernikahannya secara live non stop sehingga banyak kalangan masyarakat yang memprotesnya, namun inilah Raffi Ahmad, seorang bintang besar.
  • Mantannya banyak, sebut saja Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia, dan Yuni Shara, dan masih banyak yang lain yang tak terekspos media. Kala menjalani kisah cinta dengan Yuni, banyak yang menganggap bahwa Raffi hanya main-main saja, namun hal ini sempat dibantah dengan rencana pernikahan mereka sebelum akhirnya rencana itu batal.
  • Raffi Ahmad mendapat banyak penghargaan dari beberapa ajang yang diadakan, sudah tak terhitung lagi banyaknya penghargaan yang dia terima berkat kerja kerasnya itu.
  • Sempat terlibat kasus pelecehan terhadap wartawan dengan mengatakan bahwa wartawan mata duitan, kasus itu sempat berlanjut namun berakhir dengan permintaan maaf Raffi.
  • Pernah terlibat kasus narkoba ketika rumahnya dijadikan tempat pesta barang haram, banyak yang tertangkap namun BNN menyatakan bahwa Raffi bebas narkoba, kasus ini seakan selesai.
  • Gosip kedekatan dengan beberapa artis wanita yang merupakan rekan kerjanya, misalnya saja Ayu ting-ting, Kartika, Jessica Iskandar, dan beberapa nama lainnya. Hal ini sempat menjadi gosip tak sedap yang membuat rumah tangganya goyah.
  • Gosip perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting ke Eropa, gosip Raffi membelikan Ayu mobil baru, dan berbagai gosip lainnya yang seakan memojokkan Raffi Ahmad. Hal ini sampai sekarang masih menjadi salah satu berita terpanas yang menyeret banyak nama artis lain semisal Kartika, Jessica, Nagita, Syahnaz, Julia Perez, dan nama-nama lain yang memang dekat dengan Raffi, namun mereka semua menolak dengan pemberitaan ini.
  • Oktober 2016 tersebar gosip bahwa Raffi Ahmad menggugat cerai Nagita lewat pengacaranya, Hotman Paris, namun setelah dikonfirmasi ternyata itu adalah berita hoax karena baik pihak Raffi dan Hotman sama-sama menepik isu itu.