Misterius, Anggota TNI Hilang Saat Padamkan Kebakaran Hutan Riau

Jum'at 19/8/16 saat terjadi kebakaran hutan di Riau, banyak anggota TNI AD yang membantu memadamkan api. Namun terjadi hal misterius kala salah satu anggota TNI bernama Pratu Wahyudi tiba-tiba saja menghilang.

sumber gambar : merdeka.com
Kejadian ini bermula saat anggota TNI ini masuk ke dalam hutan pada skitar jam 15.00 untuk mengambil salah satu selang karena ada penggantian alat pemadam yang lebih besar. Baru beberapa meter masuk ke dalam hutan yang dipenuhi kabut asap, namun anggota TNI itu tak terlihat lagi.

Teman-temannya sempat menghubunginya melalui sambungan telephone, kala itu dia mengaku berada di salah satu pohon besar, namun saat didatangi dia tidak ada. Rekannya kembali menghubunginya, dan dia mengaku berada di antara pohon sawit, saat dituju juga tak ditemukan. Dan akhirnya komunikasi mereka terputus.

Sudah 2 hari prajurit tersebut hilang dan sampai saat ini belum ditemukan, TNI mengerahkan lebih banyak anggotanya untuk mencari rekan mereka yang hilang ini. Bahkan mereka juga dibantu oleh beberapa anggota polisi untuk menemukannya, serta ada tambahan orang pintar "dukun" yang juga ikut mencari Pratu Wahyudi.

Warga di sekitar mengatakan bahwa hutan yang terbakar tersebut memang dikenal angker dan banyak cerita mistis yang berkembang di masyarakat. Kejadian ini benar-benar sangat misterius, karena kala menghilang jarak antara Pratu Wahyudi dan rekan-rekannya hanya berjarak puluhan meter saja.

Sebenarnya kalau secara logika, harusnya anggota TNI paham betul bagaimana medan yang ada di dalam hutan, kalaupun benar dia tersesat seharusnya dia bisa membuat tanda untuk memberitahukan keberadaannya kepada rekan-rekannya. Namun kalau dipikir lagi, dengan mitos masyarakat yang menyebutkan bahwa hutan itu memang angker, rasa-rasanya wajar saja kalau benar anggota TNI ini tersesat. Barangkali memang ada penunggu atau penguasa hutan itu yang sedang menggoda dan main-main dengan anggota TNI ini.

Kita doakan saja semoga anggota TNI yang tersesat segera diketemukan dan semoga dia dalam keadaan baik-baik saja.