Ayu Ting Ting : Penyanyi Dangdut Sukses yang Penuh dengan Sensasi

Ayu Ting Ting yang bernama asli Ayu Rosmalina adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992. Dulunya, Ayu hanyalah seorang penyanyi panggung, namun kariernya mulai melejit saat lagunya yang berjudul "Alamat Palsu" terkenal dan menjadi salah satu lagu paling populer saat itu.


Saat ini Ayu Ting Ting lebih sering menjadi pembawa acara atau komedian bersama Raffi Ahmad dan rekan-rekannya, tapi dia masih menerima jadwal manggung untuk bernyanyi walau tak seintensif dulu. Kariernya terus berkembang dan membuatnya sangat terkenal, bahkan dia dinobatkan menjadi salah satu artis dangdut dengan pendapatan terbesar saat ini.

Seperti pepatah yang mengatakan bahwa "semakin tinggi pohon, maka semakin kencang angin yang menerpanya", begitu pula dengan nasib Ayu Ting-Ting, selama menjalani kepopulerannya ini, dia banyak diterpa gosip dan berbagai sensasi yang membuat media memburunya.

Berikut adalah beberapa fakta, sensasi, gosip, dan berita tentang Ayu Ting Ting yang akan terus diupdate :
  • Ayu Ting Ting terkenal berkat kerja keras dan keyakinannya, dia mulai dikenal publik dengan lagunya yang berjudul Alamat Palsu, lalu ada juga lagu Sambalado, Sik Asik, dan beberapa single yang berhasil membuatnya semakin terkenal.
  • Ayu Ting Ting menikah pada Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013 dan pada tanggal 28 Desember 2013 ia melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak (hanya 6 bulan dari pernikahannya). Namun pada 27 Januari 2014 Ayu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok dan pada 1 April 2014 Pengadilan Agama mengabulkan gugatan cerai Ayu Ting Ting.
  • Selepas bercerai dengan Enji, Ayu sempat dekat dan digosipkan dengan beberapa nama artis ternama semisal Shaheer Seikh (Artis India pemeran Arjuna di Mahabarata), Andi Arsyil, Tarra Budiman hingga Raffi Ahmad. Nama Shaheer dan Raffi bisa dibilang adalah 2 nama yang membuatnya cukup dicari media karena gosipnya cukup membuat publik bertanya-tanya.
  • Gosipnya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad selingkuh, ada pihak yang melihat mereka berdua di Eropa, gosip ini masih beredar luas dan banyak dicari kebenarannya oleh para pengguna internet.
  • Tersiar kabar pula kalau Raffi membelikan mobil baru untuk Ayu Ting Ting, benarkah?
  • Sempat berhembus kabar keretakan hubungan Ayu dengan Jessica Iskandar, banyak yang mengatakan bahwa mereka saling menyindir karena kasus masing-masing. Pose Ayu, Julia Perez, dan Kartika dikatakan sebagai sindiran untuk Jedar.
  • Ayu Ting Ting mendapat banyak penghargaan dari kerja kerasnya di dunia tarik suara, dia adalah salah satu penyanyi dangdut dengan segudang prestasi saat ini.
  • Ayu ting ting sempat membuat heboh ketika penampilannya di suatu acara, dia memakai pakaian ketat dan tak sadar belahan miss V miliknya terlihat jelas, hal ini sempat membuatnya dihujat karena dianggap tidak sopan.