Ariel Tatum Bikin Heboh, Mulai dari Berita Pengakuan yang Dulunya Lelaki & Foto Seksi

Ariel Tatum adalah salah satu aktris dan penyanyi Indonesia yang memiliki paras cantik, tubuh semampai, dan bakat yang luar biasa, yah tentu saja dia cocok untuk saya jadikan istri (Ngimpi aja lah). Namanya belakangan ini menjadi salah satu yang paling trend di dunia maya, bukan karena membintangi film baru atau meluncurkan lagu baru, tapi karena sebuah berita yang saya sendiri kaget membaca judulnya.


Saat saya membuka internet, banyak situs berita yang membuat heboh dengan judul beritanya "Ariel Tatum akui dirinya dulu 'lelaki'", "pengakuan ariel tatum tentang masa lalunya yang lelaki" dan berbagai judul berita lainnya yang seakan membuat sebuah image yang wow. Coba bayangkan saja jika anda membacanya, apalagi anda adalah fans beratnya, tentu anda shock dan langsung membuka berita tersebut bukan?

Setelah membaca isi beritanya, eh busyet ternyata yang dimaksud dengan "lelaki" itu adalah penampilannya yang dulu tomboy, bukannya perkiraan ratusan ribu orang yang tertipu dengan judul, kebanyakan pasti mengira itu adalah kasus transgender bukan? Yah, situs berita itu memang tidak bohong karena ariel sendiri yang mengatakan bahwa dulunya dia "lelaki" dalam artian tomboi. Namun saya jengkel saat membacanya, dalam hati dongkol dengan berita yang terlalu dibuat-buat.

Sebenarnya bukan hanya berita hoak yang terlalu dibesar-besarkan dan seakan menipu ini, Ariel Tatum sendiri juga membuat sensasi di akun Instagramnya, dia mengunggah foto syur yang menurut banyak orang  terlalu vulgar dan tidak mendidik (sebagai seorang artis). Tentu hal ini menjadi pro-kontra di masyarakat, ada sebagian yang mengagumi keberaniannya dalam memajang foto tersebut, namun ada juga yang menghujaninya dengan hujatan.

Maaf, untuk para artis dan situs berita yang heboh, walau kalian memang mencari untung namun janganlah menggunakan sebuah hal yang sebenarnya dilarang. Ini di Indonesia, dengan budaya yang memgang teguh norma kesusialaan, kenapa kalian seakan hidup di negeri bar-bar yang tidak malu dengan gaya pakaian yang minim? Ingatlah bahwa ini negara mayoritas Islam yang menjunjung tinggi aurat, entah apa agama kalian namun jangan berbuat seenaknya. Untuk situs berita juga lebih baik jangan terlalu membuat sebuah kehebohan yang ujung-ujungnya adalah berita yang tidak sesuai, karena kalian akan dimintai pertangggung jawabannya kelak.